Powered By Blogger

Minggu, 16 Desember 2012

still about me..

banyak orang mengajariku tentang hidup, versi mereka,

ada yg memilih untuk mengambil setiap peluang dan kesempatan,

ada yg memilih untuk jujur dan jalan lurus tanpa imoian.

adapula yg memilih untuk tidak memusingkan apapun. pasrah.


namun bagiku,, hidup adalah tindakan,  harapan, kemajuan,

umur setahun, 18 tahun, 25 tahun, hanya datang sekali seumur hidup... tidak akan pernah terulang,

apalagi yg dapat dilakukan tubuh ini selain membahagiakan orang lain? berbagi kasih? tetap tersenyum?


semua peradaban yg tumbuh dibumi ini cuma sementara, yg sewaktu waktu akan hancur, tua, rusak, punah.. apalagi yg mampu dibanggakan manusia?


ya,, aku hidup dengan waktu, waktu mengajarkanku untuk menikmati hidup dengan nyata, real.. hidupku bukan milik orang lain.. hidupku ada di tanganku, tujuanku ada di waktu yg kupunya.


semua orang yg hadir dihidupku adalah mereka yg hebat.  mereka yg tanggap. namun sedikit dari mereka yang mengerti,, bagaimana hidup bersamaku.

aku tidak pernah takut miskin, aku juga tidak berambisi untuk kaya raya.. aku hanya berharap,, nafas yg kumiliki adalah tangga untuk kebahagian. baik itu aku ataupun orang lain.


aku, ikan yg melawan arus, aku selalu menyukai hal hal yg tidal lazim. aku mengagumi setiap tindakan diluar logika. aku penyuka tantangan. namun aku juga orang yg doyan hidup tenang.


aku bukan penyuka kesusahan, aku benci kegundahan, aku tidak suka omong omongan


segalanya mudah, kau punya keberanian, makan hal luar biasa akan kujalani bersamamu..


161212


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar