Powered By Blogger

Sabtu, 07 April 2012

rolling home

jika suatu yg kita miliki juga dimiliki orang lain, apa yg kamu rasakan? jika sebuah benda kesayangan kita juga merupakan benda kesayangan orang lain, apa yg akan kamu lakukan? dan bila kamu merasa sakit dengan suatu hal namun orang lain merasa bahagia dengan hal itu, apa yg kan kamu perbuat???


cobalah untuk merenungkan pertanyaan diatas, jika semua itu terjadi padamu,, benarkah perasaan itu adalah tameng yg kamu atasnamakan sehingga org lain merasa iba??


disini bukan bicara mengenai siapa kamu ataupun apa statusmu, tp ini berbicara tentang dimana kamu saat sesuatu yg kamu rasa ada, namun ternyata MENGHILANG??. sakit?? tidak!! semua cuma pradugamu saja. you are wrong!!!


menyembunyikan sebuah perasaan bukan suatu kebanggaan, tp menutupi sebuah kebohongan, itu baru kekuatan. dalam setiap keadaanmu ada jurang yg kamu sendiri tidak pernah tau sedalam apa. merasa kuat untuk menyebranginya, namun ternyata hanya bisa bertahan di bibir jurang,, seperti pecundang...


disini tidak meminta kamu atau siapapun untuk mengerti apapun,  disini semua bisa terjadi, yg semu bisa jd nyata, yg nyata bisa tidak menjadi apa2. hilang, tidak berarti,.


menangislah, jika kamu ingin menangis,, menjeritlah, pecahkan dan hancurkan semua yang ada. sampai kamu merasa puas dan menyadari, KAMU ADALAH ORANG YG KALAHHH.. hhh


tersenyum?? merasa cantik dengan apa yg kamu punya, mengatasnamakan kesabaran dengan segala sikap lemah lembut yg dibuat buat,,

tidak, jangan lakukan itu, disini kamu berbeda, dalam jarak dan kekuatan, disini kamu lebih kuat, tapi bukan jaminan kamu berarti.


jangan menangis!! disini tidak butuh airmatamu, belas kasihanmu. tegarlah, dan terima semua, anak bodoh yg cantik! disini akan jadi jawaban sampai dimana kamu mampu menerima kebahagiaan. sampai kapan kamu akan bertahan.


bagus!! hinalahh disini. cacimakilah dengan kecantikanmua, dengan paras ayumu,, disini memang buka apa2.. tp ingat!

DISINI ADALAH TEMPAT DIMANA YG TERDALAM MERASA ADA! BERARTI DAN DIKAGUMI.


Jambi, 08 April 2012


me n myself again....


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar