Powered By Blogger

Rabu, 13 Juni 2012

Terimakasih UntukMu

salah satu hal yang tidak bisa ditebak manusia adalah umur dan kematian..

umur yg tidak bisa dihitung

kematian yang tidak bisa diukur,,

dan perjalanan akan terhenti dikeduanya.


hari ini perjalananku menuju umur yg aku sendiri tidak pernah faham

darimana manusia bisa menghitungnya.

yg aku tau,, aku masih hidup,,

dan untuk itu "TERIMAKASIH"...


hari ini perhentianku berada pada fase konflik

saat aku dihadapkan pada pilihan pilihan yang

lazimnya akan mendewasakanku


yap, tak lagi muda semuda hitungan mundurnya.

aku menua seiring detik detiknya.

semakin tidak lagi terlihat seperti seorang perengek pada masanya.


hari ini,

hari dimana aku dituntut untuk berterimakasih

untuk mengucap syukur sepenuh hati.

atas semua yg telah Tuhan Rabb-ku Beri.

sampai aku tetap bernafas seperti ini.


Tuhan Rabb-ku...

TERIMAKASIH UNTUK WARNA YG ENGKAU LUKIS DI HIDUPKU

TERIMAKASIH UNTUH NAFAS NAFAS YG ENGKAU RELAKAN PADAKU

TERIMAKASIH UNTUK SEGALA WAKTU YG ENGKAU BERIKAN PADAKU

UNTUK SEMUA KEADAAN DAN SKENARIO YG ENGKAU BUAT DEMI KEBAIKANKU..


TERIMAKASIH TUHAN RABB-KU..

TERIMAKASIH UNTUK ORANG TUA YG HEBAT

UNTUK SAUDARA SAUDARA YG KUAT..

UNTUK KASIH SAYANG YANG MEMIKAT..


Terimakasih Tuhan Rabb-ku..

terimakasih untuk para dia yg telah mengisi hari hariku

yang singgah dihatiku,

yang jadi lilin saat aku gelap.

yang menjadi tuas saat aku putus asa

yang menjadi pemberi semangat kala jenuh.


Bobby Edwin ST, my Inspiration, my All

Noor M Rais ST

Dhimas Wiratmoko SP, My Beloved Doctor

Muhammad Fahmi Rozi SP

Dr. Yusril Asri

Dr. Arya

Dr. Rama Darmawan,:-) THANKS 4 THERAPY ME

Dr. Ita L Roderthani

Dr.Hamzah A Nst

Dr. Astrid

Lando dan Kalindamarita

Alex Hirano dan Mia Clark

Winnie the Pooh dan Spongesbob

Barbie

Princess and Tales


Terakhir, Untuk Siapapun yang SIAP

YAng berani menantang waktu

yang mampu memutar masa

dan siap diantara semua tanggung jawab

untuk siapapun,,

yg memiliki jiwa sepertiku,

yg bersedia merelakan waktunya bersamaku..

terimakasih sudah mau berkorban untuk keadaanku..


Terimakasih Rabb..

Untuk semua yg aku miliki..


14061989-14062012

Anggrekrarha

jambi

nite







Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar